PT SINP-PBNA Kembali Gelar Training Guru dan Komite Bisa

Untuk Dukung Implementasi Kurikulum Merdeka

foto komite bisa
TRAINING: Manajemen PT Surya Indah Nusantara Pagi-Persada Bina Nusantara Abadi (SINP-PBNA) laksanakan Training Guru dan Komite Bisa unuk mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka. (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Manajemen PT Surya Indah Nusantara Pagi – Persada Bina Nusantara Abadi (SINP-PBNA) tanpa henti berperan aktif dalam peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Perusahaan yang bergerak di bidang kebun kelapa sawit ini kembali menggelar training “Training Guru dan Komite Bisa” bagi sekolah-sekolah binaannya. Program merupakan bagian penting dari kegiatan CSR Astra Cerdas.

Kegiatan dilangsungkan di Aula Korwil Satuan Kerja Pendidikan Arut Utara di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tegah pada Senin dan Selasa, 16-17 Januari 2023.

Training untuk meningkatkan mutu pendidik di sekolah-sekolah Ring 1 perusahaan ini membahas tentang Persiapan Kurikulum Merdeka Belajar IKM dan Optimalisasi Peran Komite Sekolah Satuan Pendidikan Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).

komite bisa
TARINING: Training Guru dan Komite Bisa untuk mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka

Asisten CSR PT SINP-PBNA sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Training Dedi Romanda mengungkapkan bahwa dan selain dari sekolah eksternal, kegiatan juga dihadiri oleh Tim Guru Internal PT.SINP-PBNA, Administratur (ADM) PT SINP-PBNA Hakim Rosyadi, KTU Slamet Askan serta CDO PT.SINP-PBNA Agus Wantara. Acara dibuka langsung Camat Arut Utara Amir Machmud.

Baca Juga :  Pak Tua Ketagihan Cabuli Anak Tiri

Dalam laporannya Dedi Romanda mengatakan bahwa jumlah semua undangan yang berjumlah 35 orang dari Delapan Sekolah Internal dan Ekseternal hadir secara keseluruhan dalam kegiatan tersebut.

“Peserta berasal dari sekolah di Kelurahan Pangkut, SDN 1 Pangkut, SDN 2 Pangkut, SMPN 1 Aruta, SMAN 1 Aruta, SDN 1 Sukaramai, SDN 1 Gandis, SDS Surya Persada dan TK Surya Persada. Peserta terdiri dari kepala sekolah, guru, dan komite,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Lurah Pangkut Muhammad Attan mengucapkan terima kasih atas kegiatan training Komite Bisa yang berguna untuk peningkatan mutu pendidikan di wilayah kerja perusahaan.



Pos terkait