Pulang Tarawih, Dua Bocah Sebabi Jadi Korban Tabrak Lari

Kecelakaan Terekam CCTV di TKP

kecelakaan sebabi
TABRAK LARI : Satu dari dua orang bocah korban tabrak lari menjalani perawatan medis di RSUD dr Murjani Sampit, Rabu (27/3/2024) malam. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Dua orang anak laki-laki berinisial A (10) dan C (8) harus dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 86 Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah Rabu (27/3/2024) malam.

Informasinya, dua bocah itu ditabrak mobil berwarna merah yang hingga kini belum diketahui identitas pengemudinya. Saat kejadian sempat terekam kamera CCTV.

Bacaan Lainnya

”Saat ini kami sedang memburu siapa pelakunya,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas dikonfirmasi Radar Sampit, Kamis (28/3/2024) siang.

Firdaus menceritakan, kejadian itu bermula saat kedua korban bermaksud pulang, selesai salat tarawih sambil berjalan kaki di bahu jalan depan sebuah toko.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba datang mobil dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun dan menabrak kedua korban dari belakang. Setelah kejadian, pengemudi mobil langsung melarikan diri.

Baca Juga :  Waspada!!! Karhutla Mulai Muncul di Pesisir Sukamara

Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka-luka akibat terlindas mobil. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung histeris dan membawa mengevakuasi korban ke Puskesmas Telawang dan tengah malam dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit.

”Saat ini kami sudah mengumpulkan alat bukti termasuk CCTV di TKP. Selebihnya, mohon tunggu sampai pelakunya segera kami amankan,” tandas Kasatlantas Polres Kotim. (sir/fm)

 



Pos terkait