PWI-Polres Kotim Sepakat Bersama Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

polres pwi kotim silaturahmi
SILATURAHMI: Kapolres Kotim AKBP Sarpani (tengah) bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam PWI Kotim menggelar silaturahmi, Jumat (30/9). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Untuk mempererat tali silaturahmi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Sarpani mengajak sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim sarapan bersama, Jumat (30/9) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan. Selain itu, menjalin silaturahmi yang baik, sehingga terciptanya keakraban antara kepolisian dan media.

Bacaan Lainnya

”Kita merupakan mitra kerja. Jadi harus sama-sama menjalin komunikasi yang baik, sehingga tidak ada terjadi miss komunikasi,” ujar Sarpani.

Sarpani menambahkan, sinergisitas antara polisi dan PWI sangat diperlukan. Bahkan, lebih ditingkatkan lagi untuk menciptakan suasana kondusif dan kenyamanan bagi masyarakat Kotim, khususnya di Kota Sampit.

”Saya berharap peran teman-teman untuk menggerakkan semua pihak di Kotim agar peduli terhadap kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :  Atasi Banjir dan Perbaiki Jalan di Baamang

Ketua PWI Kabupaten Kotim Siti Fauziah mengatakan, silaturahmi itu dirangkai dengan saling koordinasi untuk mempererat kebersamaan guna menjalin sinergisitas yang baik. Jajaran PWI Kotim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotim atas waktu yang diberikan.

”Pada intinya, kami siap mendukung program dan kegiatan Polres Kotim dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kami juga akan berkoordinasi secara penuh dengan Polres Kotim terhadap informasi sekecil apa pun yang kami dapatkan,” ujar Siti. (sir/ign)

Pos terkait