Rumah Ludes Jadi Arang, Harta Benda tak Terselamatkan

kebakaran
KEBAKARAN : Api berkobar membakar habis satu rumah di Anjir Kelampan, Katingan Hilir, Pulang Pisau. ISTIMEWA

PULANG PISAU,Radarsampit.com  – Satu rumah di Jalan Jakan Masrumi Layar, Desa Anjir Kalampan, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau hangus terbakar rata dengan tanah, Kamis (20/10).

Rumah milik Kamjudi (38) ini terbuat dari material kayu, api pun dengan cepat membakar seluruh bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Bacaan Lainnya

Robi, saksi warga yang menyaksikan kejadian. Mengetahui ada kebakaran, dia langsung menuju lokasi. Bersama-sama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Saya bersama warga lainnya ke lokasi kejadian, dan melihat api sudah membesar, membakar hampir seluruh bangunan rumah,” ucap Robi.

Kata Robi, ketika itu api sudah sangat besar dan sulit dipadamkan, apalagi hanya menggunakan ember dan alat seadanya. “Seluruh harga benda dari dalam rumah tidak sempat diselamatkan,” cerita Robi.

Terpisah, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartanto melalui Kasi Humas AKP Daspin membenarkan terjadi kebakaran satu unit rumah.

Baca Juga :  Ada Warga Tertipu, Polisi Minta Waspadai Perantara saat Beli Barang

“Personel sudah ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan penyelidikan penyebab kebakaran. Kami masih memeriksa saksi-saksi. Dugaan sementara disebabkan korsleting listrik,” tukasnya. (der/fm)

Pos terkait