Sepekan Buron, Pelaku Pembunuhan di Seruyan Tengah Dibekuk Polisi

ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi Pembunuhan/Jawa Pos Radar Bogor

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Satreskrim Polres Seruyan akhirnya membekuk “jagal’ pembunuhan yang terjadi di kawasan Kecamatan Seruyan Tengah. Hal itu terungkap dalam pres rilis Rabu (06/09/2023) pagi.

Keterangan dari Satreskrim Polres Seruyan, kejadian sadis itu bermula pada hari Selasa 29 Agustus 2023 sekitar pukul 23.00WIB. Anggota Polsek Seruyan Tengah menerima pemberitahuan bahwa telah ditemukan seseorang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Kemudian anggota Polsek Seruyan Tengah bersama saksi tersebut dan didampingi dokter mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Sesampainya di TKP didapati korban bernama M. Nasir mengalami luka di bagian kepala belakang, kuat dugaan berasal dari tusukan benda tajam. Saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut diketahui bahwa korban telah meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Rantau Pulut I untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). Deketahui pula bahwa korban merupakan pekerja panen di salah satu perkebunan kelapa sawit di Seruyan.

Baca Juga :  Setelah Harga Cabai Normal, Giliran Sawi Jual Mahal

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, melalui Wakapolres Seruyan Kompol Hendry mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan secara intensif.

“Kasus ini sudah mulai ada titik terang, terduga pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan, untuk pasal yang disangkakan Pasal 338 KUHPidana dan hasil pemeriksaan sementara para penyidik motif pelaku menghabisi korbannya adalah berawal dari sakit hati dan juga pelaku berada di bawah pengaruh minuman keras,” ungkapnya. (sla) 



Pos terkait