Super Nekat..!!! Maling di Kalteng Ini Embat Motor Istri Polisi

curanmor
MALING: Tersangka pencurian kendaraan bermotor diamankan di Mapolsek Arut Selatan, belum lama ini. (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Satu unit kendaraan jenis Honda Vario yang terparkir rumah di Jalan Maid Badir, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, dicuri maling dini hari kemarin.

Pemilik motor merupakan istri  anggota kepolisian. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Arut Selatan. Setelah melakukan penyelidikan,Unit Reskrim Polsek Arut Selatan berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial S (27).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Syaifullah mengungkapkan, tersangka sudah diamankan kepolisian.

“Sudah berhasil kita amankan satu orang yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Maid Badir,” ungkapnya.

Sebelumnya, korban dan saksi (suami istri) berkunjung ke rumah mertuanya di Jalan Maid Badir RT 23. Saat akan keluar rumah dan membuka pintu, korban mendapati kendaraan roda dua miliknya sudah tidak ada.

Padahal kendaraan yang terparkir tersebut dalam keadaan terkunci setang, sementara itu kunci kontak kendaraan yang tersimpan dalam kamar juga turut hilang.

Baca Juga :  Kobar Dijatah 295 Formasi CPNS dan PPPK 

Mendapati kendaraan milik mereka hilang, kemudian korban menghubungi orang tua mereka untuk menanyakan keberadaan kendaraan.

“Pelapor menghubungi mertua dan ayahnya, namun tidak ada yang mengetahui kendaraan tersebut. Setelah itu, pelapor memeriksa kunci kontak yang tergantung di dalam kamar ternyata juga sudah hilang,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait