Tabrak Trotoar, Pemotor Terkapar

celaka
CELAKA: Seorang pengendara sepeda motor terkapar usai menabrak trotoar di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kamis (30/5) tengah malam. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Malang menimpa pengendara sepeda motor bernama Doni ini, ia mengalami kecelakaan tunggal, menabrak trotoar jalan Tjilik Riwut, tepatnya di depan Stadion 29 Nopember Sampit.

Diduga korban yang merupakan warga Baamang itu berkendara dalam kondisi pengaruh minuman keras hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Bacaan Lainnya

”Korban terkapar setelah menabrak trotoar. Pengendaranya diduga mabuk arak,” ujar Salim, warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Salim menjelaskan, kecelakaan itu terjadi Kamis (30/05/2024) tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB. Korban melintas dari arah Palangka Raya menuju Sampit, dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian, korban mendadak jatuh terkapar lemas setelah motornya yang dikendarainya tersenggol marka jalan hingga menabrak trotoar taman Stadion 29 Nopember Sampit. Warga yang melihat kejadian itu pun sontak terkejut.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit.

Baca Juga :  Beri Pelayanan Pangkas Rambut untuk Warga Lapas

”Sempat keluar darah dari mulutnya, juga ada luka lecet di bagian tangan. Saking kuatnya tabrakan, korban sampai terkencing di celana,” ucap Salim. (sir/fm)

 



Pos terkait