Beraksi Lagi, Begal Payudara Kali Ini Terekam CCTV

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskri) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) tengah menyelidiki kasus begal payudara yang belakangan menghantui warga Kota Sampit.

”Kami ada menerima laporan tentang kasus begal payudara. Saat ini anggota dikerahkan untuk memburu pelakunya,” kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto kepada Radar Sampit, Jumat (31/05/2024).

Bacaan Lainnya

Iyudi mengungkapkan, aksi begal payudara itu terjadi di perempatan Jalan RA Kartini – Gatot Subroto, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (30/5/2024) malam.

Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian.

”Berbekal rekaman CCTV di lokasi kejadian, kami bisa mengidentifikasi pelakunya. Mudah-mudahan pelaku dapat segera diamankan,” kata perwira Polri kelahiran 1992 ini.

Sementara dalam rekaman CCTV, kejadin bermula saat korban mengendarai sepeda motor dan berhenti di perempatan di lokasi kejadian.

Tak berapa lama, pelaku yang juga mengendarai motor datang, dan langsung melancarkan aksinya, memegang payudara korban. Akibat kejadian itu, korban tak terima dan melapor ke kantor Polisi. (sir/fm)

Baca Juga :  Belum Puncak Musim Hujan, Sampit Sudah Dikepung Banjir

 



Pos terkait