Tabrak Truk Tangki Pertamina, Pemotor Meninggal Dunia

kecelakaan
KECELAKAAN: Warga dan petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut, Baamang, Sampit, Kamis (4/4/2024). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – AA, pria 31 tahun, pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan truk tangki Pertamina akhirnya meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan medis di RSUD dr Murjani Sampit.

Dari keterangan Kepolisian, kecelakaan itu bermula saat korban yang merupakan warga Jalan Iskandar, Sampit, sedang mengendarai sepeda motor jenis KLX tanpa dilengkapi tanda nomor Polisi.

Bacaan Lainnya

”Saat itu korban melintas dari arah Sampit menuju Palangka Raya,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Jumat (5/4/2024).

Dengan kondisi hujan lebat, korban diperkirakan tidak memperhatikan ada truk tangki di depannya yang sedang pakir di bahu Jalan Tjilik Riwut, Baamang, Sampit, Kamis (4/4/2024).

Karena jarak terlaku dekat, korban pun langsung menabrak bagian belakang truk Pertamina tersebut.Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Baca Juga :  WASPADA!!! Di Kalteng Ada 40 Titik Rawan Kecelakaan, 35 Titik Rawan Macet

Polisi yang mengetahui dengan kejadian itu pun langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

”Saat ini pengemudi truk tangka masih kami mintai keterangan, termasuk kendaraannya juga sudah kami amankan,” tegas Firdaus. (sir/fm)

 



Pos terkait