Petugas Posko Lebaran Diperiksa Kesehatan

dokkes
KESEHATAN: Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Seruyan memeriksa kesehatan personel yang melaksanakan tugas berjaga di posko Lebaran, Jumat (5/4/2024). (M.RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) melaksanakan layanan pemeriksaan kesehatan personel yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2024.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada personel yang berjaga di Pos Pengamanan Terpadu Polres Seruyan Stadion Gagah Lurus, Jumat (5/4/2024).

Bacaan Lainnya

“Selain menjaga Kamtibmas menjelang lebaran, para petugas tersebut harus benar-benar dalam kondisi sehat dan prima sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” kata Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto melalui Kasidokkes Aipda Ahmad Badar Ramadhani.

Badar mengatakan, cek kesehatan ini berupa pemeriksaan tensi, pemeriksaan darah, pemberian obat-obatan, multivitamin serta penyuluhan edukasi kesehatan.

“Apabila ada yang mempunyai keluhan terhadap kesehatan maka harus segera menghubungi petugas kesehatan atau sesegera mungkin datangi tempat pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, Puskesmas atau Poliklinik terdekat,” pesannya.

Baca Juga :  Sampah di Sampit Meningkat selama Lebaran

Bahar berharap personel yang terlibat Operasi Ketupat Telabang 2024 Polres Seruyan selalu dengan kondisi sehat, fit dan prima guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polres Seruyan. (rdw/fm)



Pos terkait