Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Bagi ASN

disdik
PEMBINAAN: Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayani ketika turut menghadiri  Bimbingan Rohani Islam bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya,  di Masjid Al Farid Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Palangkaraya, Selasa (16/1/2024).

PALANGKARAYA, radarsampit.com – Pj Wali Kota Palangkaraya Hera Nugrahayu  turut menghadiri Bimbingan Rohani Islam bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palangkaraya, Selasa (16/1/2024). Suansananya penuh kekeluargaan dan kesederhanaan, di Masjid Al Farid, komplek perkantoran Pemerintah Kota Palangkaraya.

Penceramah diisi oleh Ustadz H Tajudinnor dan turut dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat, dan pegawai tidak tetap (PTT) lingkup Pemkot Palangkaraya.

Bacaan Lainnya

Dalam momen Pj Walikota Palangkaraya melalui Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangkaraya Jayani menyampaikan, kegiatan bimbingan rohani ini sangat penting dan positif diadakan setiap bulan. Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,  serta mampu meningkatkan kepribadian ASN dan PTT menjadi lebih baik lagi.

Menurutnya, dalam bertugas sehari-hari, semua harus bertanggung jawab dan menjadi contoh baik, sehingga selalu memberikan dampak baik bagi pemerintah kota, dalam hal penyelenggaraan pemerintahan.”Satu langkah untuk memberikan dampak baik bagi masyarakat dan pemerintahan kota. Sama-sama kita memberikan contoh dan teladan dengan baik,” tutur Jayani.

Baca Juga :  Pemuda Palangkaraya Ini Ancam Bunuh Diri Akibat Diputus Pujaan Hati

Dirinya juga mengingatkan bahwa ASN maupun PTT memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, sebagai bentuk tanggung jawab, maka semua harus disiplin dan berdedikasi meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. “

Jayani menegaskan, semua memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Semua  harus disiplin dan mendedikasikan diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Tentunya dengan landasan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Ia menambahkan, sebagai perwujudan dalam tanggung jawab tersebut, ASN harus inisiatif, inovatif dan kreatif dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Dengan inisiatif, inovatif dan kreatifitas tersebut, maka pelayanan kepada masyarakat akan semakin berkualitas.

“Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat yang baik dan berkualitas, maka ASN harus berinisiatif, berinovasi dan selalu berkreativitas dalam menjalankan tugas-tugasnya,”imbuh Jayani.



Pos terkait