TRAGIS!!! Mesin Truk Kontainer Bermasalah Renggut Nyawa Pelajar Sampit

kecelakaan tewaskan pelajar
RENGGUT NYAWA: Petugas melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 5, Sampit, Selasa (7/2). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan maut menimpa seorang siswa SMK di Kota Sampit. Korban tewas setelah menghantam belakang truk kontainer di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 5, Sampit, Selasa (7/2).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kejadian berawal saat S mengendarai motor dengan nomor polisi (nopol) KH 5121 GA dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Saat melintas di lokasi, pemuda itu diduga menabrak bagian belakang truk mengangkut kontainer. Informasinya, truk itu berhenti karena ada masalah pada mesinnya. Posisi parkir badan truk yang besar itu menelan hampir separuh lebar jalan.

”Dari keterangan saksi, truk berhenti di badan jalan karena sebelumnya mengalami trouble,” kata Azmi.

Terpisah, Eka, warga yang melintas di lokasi kejadian mengaku kaget saat melihat siswa SMK terkapar di badan jalan dalam kondisi bersimbah darah di wajahnya.

Baca Juga :  Buruh Sawit Tewas saat Panen, Tiga Jam Baru Ditemukan

”Saya kira habis tawuran, ternyata kecelakaan. Sebab, motornya masih menancap di belakang truk yang ditabraknya,” kata Eka.

Dua kendaraan yang terlibat telah diamankan petugas Satlantas Polres Kotim. Pengemudi truk kontainer, W (41), dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa. (sir/ign)



Pos terkait