Wakil Rakyat Minta Polisi Selidiki Prostitusi di Hotel

prostitusi
ILUSTRASI.(NET)

SAMPIT,radarsampit.com – Anggota DPRD Kotawaringin Timur M Abadi mendorong Kepolisian dan Pemerintah Daerah untuk menyelidiki dugaan praktik prostitusi terselubung di sejumlah hotel Kota Sampit.

Polisi dan Pemerintah Daerah diharapkan lebih tegas dan tidak pandang bulu dalam menertibkan praktik penyakit masyarakat (pekat).

Bacaan Lainnya

”Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan hari besar, perayaan pergantian tahun baru. Hotel-hotel harus menjadi sasaran petugas dalam memberantas penyakit masyarakat tersebut,” kata Abadi, Jumat (8/12).

Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim ini juga meminta kepada masyarakat Kotim untuk turut aktif membantu memberikan informasi kepada petugas terkait praktik prostitusi serta peredaran narkoba yang mengarah ke hotel-hotel.

”Dengan adanya informasi tersebut, praktik haram itu dapat segera dicegah dan petugas segera mengamankan pelakunya,” ujar Abadi.

Informasinya ada sejumlah hotel di Kota Sampit yang terindikasi menyediakan tempat bisnis prostitusi terselubung.

Baca Juga :  Penganiaya Pacar di Sampit Resmi Jadi Tersangka

Bahkan, hampir setiap malam, hotel-hotel tersebut selalu didatangi pengunjung, terutama pria hidung belang. Praktik penyakit masyarakat ini juga menyasar sejumlah tempat kos-kosan. (sir/fm)

Pos terkait