Waspada! Pelaku Teror ’Kacak Nenen’ di Sampit Beraksi Lagi

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

SAMPIT,radarsampit.com – Masyarakat, khususnya kaum hawa sebaiknya berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Pasalnya, aksi pelecehan seksual, remas dada perempuan atau begal payudara ‘kacak nenen-bahasa daerah’ Kembali menghantui warga Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, dirinya telah memerintahkan jajarannya untuk memburu dan menangkap pelakunya.

Bacaan Lainnya

”Benar. Sudah ada warga yang melapor terkait aksi kejahatan ini (begal payudara). Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu para pelakunya,” kata Sarpani.

Kapolres berjanji pelakunya segera diamankan dan untuk masyarakat, khususnya perempuan diminta untuk lebih waspada lagi.

Informasinya, aksi begal payudara kembali terjadi di Jalan S Parman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) pada Rabu (15/2).

Korban perempuan saat itu sedang mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba dipepet oleh pengendara pria tak dikenal hingga melakukan aksi pelecehan dengan meremas payudara korban.

Baca Juga :  Motor Teman Sendiri Diembat, Seloma Ditangkap Polisi

Akibatnya, korban terkejut dan pelaku langsung kabur. Merasa dilecehkan, korban pun kemudian melaporkan kejadian itu kepada aparat Kepolisian. (sir/fm)

Pos terkait