Yamaha Resmi Luncurkan Aerox Baru pada Pembukaan Imos 2023

yamaha aerox terbaru
Skutik maxi Yamaha Aerox baru diluncurkan pada ajang Imos 2023 (Istimewa)

Radarsampit.com – Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2023 menjadi ajang bagi beberapa merek otomotif roda dua untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka, termasuk PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Pada pembukaan Imos 2023 yang diadakan di ICE BSD City, Tangerang pada Rabu (25/10), Yamaha secara resmi meluncurkan varian baru Aerox 155 dengan warna dan grafis yang segar.

Aerox 155 telah mendapatkan pengembangan warna dan grafis yang disesuaikan dengan kepribadian pengendara muda yang ingin tampil impresif, energik, dan berbeda dalam keseharian mereka. Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM menjelaskan bahwa Aerox 155 series semakin populer di kalangan masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih segar, sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

Bacaan Lainnya
Gowes

Varian standard Aerox 155 hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey. Konsep Urban Street Style diterapkan dengan menonjolkan kesan energik dan stylish melalui kombinasi warna dua tone pada body motor. Striping yang tajam dan mencolok dengan gradasi warna pada seluruh bagian body motor juga memberikan kesan modern dan dinamis, yang tentunya sangat menarik bagi para pengendara muda.

Baca Juga :  Kini WhatsApp Hadirkan Fitur Avatar

Sementara untuk varian tertinggi, Aerox 155 Connected ABS, tetap mempertahankan nuansa premium dengan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Aksen garis berwarna emas dan bronze juga dipertahankan untuk menambah kesan mewah pada motor ini.

Varian khusus Aerox 155 Cyber City juga tetap tersedia dengan warna dan striping yang khas. Varian-varian Aerox 155 dengan warna dan grafis baru ini sudah dapat ditemukan di dealer resmi Yamaha.

Selain perubahan pada grafis, tidak ada perubahan signifikan lainnya pada Aerox 155 yang diluncurkan ini. Aerox 155 bersaing langsung dengan Honda Vario Series di pasar roda dua Indonesia.

 



Pos terkait