5 Weton Ini Dianggap Mudah Meraih Kekuasaan dan Kejayaan Menurut Primbon Jawa

kekuasaan ilustrasi
Ilustrasi (Jawa Pos)

Radarsampit.com – Misteri dan keunikan budaya Jawa selalu menarik untuk ditelusuri, salah satunya adalah konsep weton yang diyakini memiliki pengaruh kuat terhadap jalan hidup seseorang.

Menurut kepercayaan Jawa, ada beberapa weton yang dianggap sebagai ‘titisan darah biru’, yang berarti individu dengan weton tersebut memiliki kecenderungan untuk meraih kekuasaan dan kejayaan dalam hidup mereka.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari kanal YouTube Primbon Jawa pada Rabu (5/6/2024), inilah 5 weton yang dianggap sebagai titisa darah biru dimana mereka memegang potensi besar untuk meraih kekuasaan dan kejayaan dalam hidup.

1. Sabtu Wage

Menurut Primbon Jawa, weton Sabtu Wage memiliki keistimewaan tersendiri karena memiliki neptu sebesar 13, dengan Hari Sabtu bernilai 9 dan pasaran Wage bernilai 4.

Orang yang lahir pada weton ini diprediksi akan sukses dalam hidupnya. Mereka dikenal sebagai individu yang tangguh dan jarang mengandalkan bantuan orang lain untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini 8 Juni 2024

Dalam kitab Primbon Jawa kuno, pemilik weton Sabtu Wage dianggap sebagai titisan darah biru yang mampu menjadi prajurit sejati yang tidak kenal menyerah.

Mereka dinilai memiliki potensi untuk menjadi orang kaya berkat wibawa dan ambisi mereka dalam meraih cita-cita.

Selain itu, mereka dikenal sebagai orang yang amanah, sehingga banyak orang merasa nyaman berada di dekat mereka.

Meskipun demikian, pemilik weton ini disarankan untuk tidak bersikap sombong dan keras kepala.

2. Minggu Pon

Orang yang lahir pada weton Minggu Pon menurut Primbon Jawa memiliki neptu sebesar 12, dengan Hari Minggu bernilai 5 dan pasaran Pon bernilai 7.
Mereka adalah sosok yang pendiam dan pemalu, lebih nyaman dalam kesendirian agar dapat fokus pada pencapaian cita-cita.

Orang-orang dengan weton Minggu Pon ini dianggap sebagai titisan darah biru, karena weton ini di bawah naungan kuat akan kemenangan, sehingga orang dengan weton ini memiliki peluang besar untuk menjadi kaya dan berkuasa.

Aura kemenangan yang dimiliki membuat mereka disegani oleh orang lain. Namun, mereka disarankan untuk menghindari sifat sombong dan cepat puas.



Pos terkait