Abdul Razak Dinilai Jadi Panutan Kaum Muda

abdul razak
Abdul Razak

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Sosok Abdul Razak yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pilkada 2024 mendatang, terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari tokoh pemuda Kalteng, Wahid Yusuf.

Dia menuturkan, Abdul Razak merupakan sosok yang mampu mengayomi masyarakat, serta mampu menyesuaikan diri dalam pergaulan. Khususnya di kalangan generasi muda, sehingga mampu menjadi panutan bagi kaum muda.

Bacaan Lainnya

”Beliau merupakan sosok senior sekaligus mengayom bagi masyarakat, tanpa terkecuali di kalangan generasi muda. Apalagi beliau sangat mudah bergaul dengan siapa saja,” katanya, Jumat (14/10).

Selain sebagai tokoh politik senior, Abdul Razak juga memiliki segudang pengalaman dalam mengelola pemerintahan, karena pernah menjabat sebagai kepala instansi hingga kepala daerah. Hal itu tentunya bisa dijadikan pelajaran bagi kaum muda untuk meniru langkah tersebut.

Baca Juga :  Ini Kelanjutan Perkara Dugaan Penipuan Seret Mantan Cagub Kalteng

”Banyak sekali wejangan dari beliau. Jadi, Pak Abdul Razak ini tidak sekadar politikus senior, tapi juga menjadi patokan untuk kiblat kami, kaum muda,” ucapnya.

Mengenai kepedulian, Wahid menuturkan, hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebab, Abdul Razak sudah memberikan perhatian penuh kepada masyarakat tanpa banyak bicara.

”Sebagai anggota legislatif, beliau ini sudah banyak memperjuangkan perhatian dan dukungan untuk masyarakat,” katanya.

Hingga kini memang sudah banyak tokoh politik yang memberikan dukungan kepada Abdul Razak. Baik dari Internal Partai Golkar hingga lintas partai agar yang bersangkutan maju dalam pesta demokrasi 2024 sebagai Calon Gubernur Kalteng.

Jika melihat pemetaannya, elektabilitasnya juga tidak diragukan lagi. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, membuat Abdul Razak menjadi salah satu figur yang paling berpotensi memenangkan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Pos terkait