All Star Palangka Raya Juarai Agustiar Sabran Cup

Tim dari All Star Palangka Raya ketika mengangkat Piala Agustiar
Tim dari All Star Palangka Raya ketika mengangkat Piala Agustiar setelah memenangi laga final melawan Putra Baru FC Sampit, di stadion 29 November Sampit, kemarin. Event ini rencananya akan digelar rutin di Kota Sampit.(rado/radarsampit)

SAMPIT, RadarSampit.com -Pertandingan Sepak Bola Agustiar Sabran Cup ditutup dengan menelurkan jawara dari tim All Star Palangka Raya. Kemenangan diraih setelah mengalahkan dengan telak Putra Baru FC  Sampit  salah satu tim kesebelasan dari Kotawaringin Timur, dalam laga final di stadion 29 November sore kemarin (15/7).

Melalui permainan apik,  All Star  Palangka Raya ini  mampu menekuk  tiga gol tanpa balas. Dua gol diciptakan pada babak pertama oleh pemain andalan Palangka Raya. Kemudian dibabak kedua,  keseblasan Allstar ini  semakin mengokohkan posisi sebagai pemenang dengan tambahan 1 gol. Hingga babak pertama berakhir,  Allstar Palangka Raya mendominasi permainan.

Sementara itu, serangan dari Putra Baru FC selalu dipatahkan.  Bahkan beberapa kali di babak kedua ini gawang Putra Baru FC nyaris dirobek oleh pemain Allstar Palangkaraya .

Guna menyemangati permainan,  keseblasan Putra Baru FC ada beberapa sponsor mengumumkan akan membeli gol Putra Baru FC tersebut dengan  total Rp 3,5 juta satu gol,  diantaranya dari KONI, PWI Kotim dan Rahmad Hamka. Namun tidak ada satu gol pun tercipta, hingga  permainan tersebut berakhir.

Baca Juga :  Minta Nikah Lagi Tak Diizinkan Istri, Enam Tahun Minggat dengan Selingkuhan

Sementara itu di tribun,  ribuan npenonton berjejal,  kiri kanan tribun utama diisi penonton pendukung masing-masing kedua keseblasan.  Permainan  di babak kedua menghasilkan dua kartu kuning untuk masing-masing kedua tim.

Bahkan, wasit cadangan diturunkan untuk memimpin laga kedua,  lantaran wasit utama mengalami cidera saat jalannya pertandingan di lapangan.

Pos terkait