Andini Miliki Firasat Bakal Dibunuh Sang Pacar

andini
Unggahan terakhir Dini Sera Afrianti, wanita tewas diduga dianiaya anak anggota DPR RI. (Sumber: Kolase TikTok @bebyandine dan Instagram @frix.id)

SURABAYA, radarsampit.com – Baru-baru ini, publik digegerkan dengan kematian Dini Sera Afrianti alias Andini karena tewas dianiaya sang pacar anak seorang anggota DPR, benar-benar mengagetkan publik.

Andini sudah merasa akan dianiaya oleh kekasihnya sendiri. Dan berujung maut menjemput. Seolah hal itu merupakan firasat.Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan akun TikTok-nya @bebyandine dan terlihat sangat memilukan hati.

Bacaan Lainnya

“Cwe mati-matian jaga hati buat Cwo nya Eh Cwonya mati matian buat matiin cwe nya. Chuaaaks… ” tulis narasi dalam video TikTok

Andini.Ketika dianiaya, Andini sempat menghubungi keluarga saat dipukuli kekasihnya bernama Gregorius Ronald Tannur itu.
Ia sempat mengirimkan pesan ke salah satu keluarga saat dipukuli dan diinjak oleh anak anggota DPR RI itu di Blackhole KTV, Surabaya.

Kuasa hukum korban, Dimas Yemahura menjelaskan jika Andini selama ini sering dikasari oleh anak anggota DPR tersebut.
Namun, Andini tak pernah memberi tahu keluarga di Jawa Barat meski sudah diperlakukan kasar selama 12 tahun.Terkait kasus ini, Dimas Yemahura telah melapor ke Polrestabes Surabaya.Keluarga korban berharap pihak kepolisian bisa memproses hukum secara adil.(*/jpg)



Baca Juga :  Niatnya Mau Isi BBM, Dibekuk Polisi gara-gara Bawa Sabu dan Ekstasi

Pos terkait