Gara-Gara Subscribe YouTube, Ayah Bacok Anak Tiri

bacok
TEGA: Heru Purnomo tertunduk lesu usai ditangkap. (DIKY PUTRA SANSIRI/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO, radarsampit.com – Kasus ayah bacok anak tiri di Dusun Tempuran, Desa Tarik, Kecamatan Tarik akhirnya terungkap. Pelaku, Heru Purnomo, 47 berhasil diringkus Polisi. Anak tiri yang dibacok berinisial AA, 15.

Kasus tersebut bermula dari adu mulut antara orang tua dan anak, hingga berujung pembacokan. Pelaku Heri Purnomo mengaku, awalnya dia bercandaan sambil tiduran bersama istri dan anak tirinya tersebut, pada 16 September.

Bacaan Lainnya

Sewaktu korban menonton YouTube di handphone miliknya, ibu korban nyeletuk. “Kalau subscribernya banyak, penontonnya banyak, itu gajinya besar,” kata ibu korban ditirukan Heri.

Kemudian, korban menjawab dengan nada agak keras, “Iya ma tergantung viewersnya,” kata korban. Mendengar jawaban korban yang agak keras tersebut, pelaku merasa tersinggung.

Pelaku merasa korban sebagai anak, tidak sopan terhadap orang tuanya. “Ya gitu itu ma, kalau anak keminter maunya menang sendiri,” kata Heru.

Baca Juga :  ASTAGA!!! Tak Dipinjami Uang, Teman Sendiri Dibacok

Selanjutnya, terjadilah adu mulut antara keduanya. Dari pengakuan pelaku, korban telah memukul dan menendangnya dua kali. Lalu, awalnya pelaku membalas pukulan tersebut dengan tangan kosong.

Tidak puas sampai disitu, pelaku langsung mengambil pisau yang ada di bawah lemari dan menusuk di bahu sebelah kanan. Kemudian menggores leher sebelah kiri. Ibu korban juga sempat melerai kejadian tersebut.

Dengan luka tusukan dan darah bercucuran, korban lari keluar rumah dan bertemu bibi korban. AA langsung dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk perawatan medis.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pelaku berhasil diamankan Satreskrim Polresta Sidoarjo di sebuah warung kopi Desa Terung, Kecamatan Krian. Dengan mengamankan barang bukti, yakni satu bilah pisau, satu potong celana kain, dan satu potong kaos. (dik/vga)



Pos terkait