ASN Bartim Diminta Rampungkan PDM MySAPK

KOORDINASI - Kepala Bidang Pengadaan, Formasi, Mutasi, Pemberhentian, Pensiun, Informasi dan Data BKPSDM Sapta Prasetyo (kanan) menggelar rapat bersama staf, membahas ASN yang belum merampungkam PDM MySAPK, kamis (25/11). DISKOMINFO BARTIM / EKO APRIANTO

TAMIANG LAYANG – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) diharapkan merampungkan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) MySAPK.

Pasalnya sampai saat ini masih ada ASN di beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) masih ada yang belum merampungkan PDM MySAPK.

“Masih ada 209 ASN belum merampungkan MySAPK,” ucap┬áKepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Barito Timur Jhon Wahyudi, melalui Kepala Bidang Pengadaan, Formasi, Mutasi, Pemberhentian, Pensiun, Informasi dan Data BKPSDM Sapta Prasetyo, Kamis (25/11) di Tamiang Layang.

Sapta mengatakan data 209 ASN yang belum rampung PDM MySAPK tersebut berdasarkan tarikan data dari SIASN BKN terkait data-data ASN yang telah melakukan PDM per tanggal 22 November 2021.

“Untuk Kabupaten Barito Timur ASN yang telah melakukan login atau aktivasi sebanyak 3.511,” terang Sapta.

Lebih jauh terkait data tersebut, pihaknya telah membuat surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar, perihal penyampaian data PDM ASN yang belum dan tidak rampung melakukan PDM MySAPK, dan sudah dikirim ke OPD se Kabupaten Barito Timur.

“Kami berharap dengan adanya surat tersebut semua ASN yang belum melakukan PDM segera menyelesaikannya. Karena PDM MySAPK secara nasional diperpanjang sampai dengan 1 Desember 2021,” harapnya. (apr/fm)

 

Pos terkait