ASTAGA!!! Oknum ASN Diduga Peluk dan Cium Bibir Honorer

Dilaporkan ke Polisi, Pelaku Membantah

pelecehan
Ilustrasi. (net)

PALANGKA RAYA Merasa menjadi korban pelecehan seksual, seorang wanita berinisial N, melaporkan pria berinisial B ke Mapolresta Palangka Raya. Dugaan pelecehan yang dilakukan oknum aparatur sipil negara (ASN) Kota Palangka Raya itu terjadi Rabu (7/7) lalu, di Jalan Diponegoro.

Kepada petugas, N yang bekerja sebagai honorer ini mengatakan, B melakukan dugaan pelecehan dengan mengemut telinga dan mencium bibirnya. Selain itu, memeluk bagian depan dan belakang tubuh korban. Pelaku disebut-sebut memaksa melakukan itu meski N sudah tegas menolaknya. Aksi itu terjadi saat N meminta tanda tangan B di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dugaan pelecehan itu. ”Masih kami dalami, karena hasil gelar perkara awal, belum didapati unsur pidana yang bisa diterapkan,” ujarnya, Sabtu (17/7).

Saat dikonfirmasi mengenai tuduhan tersebut, B secara tegas membantahnya dan siap menghadapi laporan itu sesuai prosedur hukum. ”Saya membantah tuduhan dimaksud,” katanya. (daq/ign)



Baca Juga :  Kejahatan Asusila Kian Merajalela di Pangkalan Bun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *