Atlet Anggar Kalteng Latihan Kelincahan dan Aktivitas Gerak

anggar
LATIHAN: Atlet Anggar baik putra dan putri Kalteng melakukan porsi latihan di lapangan terbuka dalam menjalani Pelatprov, di Palangka Raya. (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Atlet anggar putra putri Kalimantan Tengah meningkatkan porsi latihan di lapangan terbuka dalam menjalani Pelatprov, di Palangka Raya.

Agung Reinaldy dan Hanna Enperwitasari berlatih di lapangan pameran, Jalan Temanggung Tilung dan di halaman kantor Dispora Provinsi untuk melatih kelincahan dalam pergerakan dan aktivitas gerak.

Bacaan Lainnya

“Kedua atlet Anggar terus melakukan latihan baik pergerakan dan latihan sparing. Kami terus berupaya meningkatkan program latihan hingga evaluasi untuk memaksimalkan saat PON,” kata Ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Provinsi Kalteng, M. Rasad Samuel, Rabu (5/6/2024).

Dikatakan pria yang juga sejak usia dini bermain Anggar ini, atlet juga terus dipantau dalam setiap latihan hingga diberikan masukan masukan agar dapat berkembang dengan baik dan lebih maksimal.

“Kami akan terus memaksimalkan latihan dan evaluasi. Semoga atlet Anggar dapat meraih prestasi yang baik di PON untuk nama daerah Kalteng.Kami akan terus berusaha memberikan capaian terbaik untuk Kalteng,” pungkasnya.

Baca Juga :  PSBS Biak Bakal Mati-matian, Kalteng Putra Siap Ladeni Permainan Keras

Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan evaluasi dan pemantauan sehingga program yang dijalankan oleh cabor dapat terealisasi dengan tepat, termasuk juga melakukan audit internal dan koordinasi dengan penegak hukum agar tidak ada potensi mark up hingga kebocoran atau pelanggaran.

“Saya tekankan kepada Satgas dan Cabor dalam upaya menjalankan Pelatprov hingga PON nantinya, agar anggaran yang diberikan Gubernur Kalteng.Semoga dapat menambah semangat para atlet dapat Pelatprov hingga berlaga di PON,” pungkasnya.

Kasatgas Pelatprov H. Agustan Saining menambahkan, pihaknya terus melakukan pemantauan baik secara langsung dengan menyebarkan tim pemantau ke seluruh cabor dalam latihan hingga melalui informasi WA Group.

“Mohon doanya kepada Masyarakat Kalteng program yang dijalankan atlet Kalteng terus meningkatkan kualitas atlet sehingga maksimal dalam menghadapi PON Aceh Sumut empat bulan kedepan. Kami terus melakukan monitoring kepada cabor-cabor yang melakukan Pelatprov, hingga anggaran yang digunakan juga terencana dan tepat,” tandasnya. (daq)



Pos terkait