Ayo Rencanakan Liburan Sekolah, Sekaligus Rayakan Malam Pergantian Tahun Diatas Kapal Pasti Lebih Seru

dlu 2023

RadarSampit.com – Apa kabar dengan rencana Liburan Akhir Tahun Mitra Dharma? berbarengan dengan Liburan Sekolah adalah momentum untuk berlibur bersama Keluarga, Sahabat ataupun dengan Rekan Komunitas kita.

Kali ini kami ingin mengajak Mitra Dharma mengintip rekomendasi Destinasi Wisata di Pulau Jawa, Bali & Lombok sekaligus menikmati keseruan acara pergantian tahun diatas Kapal PT. Dharma Lautan Utama yang tahun ini mengambil judul atau tema “Gempita Sambut 2023”

Bacaan Lainnya

Dengan motto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama konsisten melayani transportasi kapal laut diseluruh wilayah nusantara. Dengan fasilitas kapal yang mewah, bersih, nyaman, layanan yang prima, tarif tiket pelayaran yang sangat terjangkau serta seluruh karyawan kami telah melaksanakan vaksin Covid-19, Kami siap melayani perjalanan Anda. Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor & mobil) kapal kami memiliki area Geladak Kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera CCTV, lashing, serta ketersediaan alat detector dan pemadam. Jadi tidak perlu khawatir tidak mendapatkan space, kendaraan rusak/tergores atau kehilangan barang. Tunggu apalagi langsung cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau melalui aplikasi DLU Ferry yang dapat Anda download di playstore melalui android Anda.

Baca Juga :  Cetak Generasi Milenial Pariwisata Era 4.0

dharma lautan utama

Manfaatkan waktu Anda untuk berkumpul dengan keluarga guna menyambut Libur Sekolah dan Tahun Baru ke kampung halaman. Sedikit kami jelaskan manfaat berlibur dengan membawa kendaraan pribadi antara lain :

  • Bawa kendaraan pribadi tidak perlu bingung dengan transportasi lanjutan, dapat dipergunakan bepergian ke tempat wisata, sebagai alat transportasi mengunjungi sanak saudara dan pastinya menjadi kebanggaaan hasil bekerja selama merantau di luar pulau
  • Bila berlibur atau study tour dengan rombongan (belajar bersama guru & siswa) karena Armada PT. Dharma Lautan Utama dapat mengangkut kendaraan besar seperti bus

Kali ini beberapa destinasi wisata yang ingin kami rekomendasikan kepada  Mitra Dharma di Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali & Lombok.

Pos terkait