Baliho Ambruk Rusak Pemandangan Kota Pangkalan Bun

baliho rusak
RUSAK PEMANDANGAN: Sejumlah baliho caleg yang ambruk di simpang L, Jalan Ahmad Yani, Pangkalan Bun, Rabu (25/10/2023). (SULISTYO/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Keberadaan baliho calon anggota legislatif (caleg) yang didirikan di beberapa sudut jalan protokol dan provinsi di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dinilai merusak pemandangan. Alat peraga yang roboh tersapu angin itu sudah beberapa hari tidak dibenahi.

Pantauan Radar Sampit, baliho yang roboh terdapat di simpang L Jalan Ahmad Yani, Bundaran Tudung Saji, dan Jalan Ahmad Shaleh km 01. Tidak menutup kemungkinan masih banyak baliho yang roboh.

Bacaan Lainnya
Gowes

Warga Kelurahan Baru, Abdel, mengatakan, harusnya Satpol PP Kobar memperingatkan para caleg melalui partai politik untuk memperhatikan pemasangan baliho. ”Selain itu diimbau agar tim sukses mengawasi baliho mereka. Bila ambruk jangan dibiarkan. Kesannya menjadi kumuh,” keluhnya, seraya menambahkan, masyarakat ingin membersihkan khawatir tim caleg tidak terima.

Warga Pangkalan Bun lainnya, Rizki, mengatakan, pembersihan baliho roboh tersebut menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, karena dipasang di jalur yang tidak seharusnya. ”Seperti di kawasan Bundaran Tudung Saji, tidak elok ketika baliho tersebut ambruk. Terlihat tidak sedap dipandang mata,” katanya. (tyo/daq/ign)

Baca Juga :  Pengendara Dihentikan Polisi, Disuntik Vaksin Gratis

 

 



Pos terkait