Bangun Integrasi, Lanud Iskandar Gelar Latihan Menembak Eksekutif

latihan menembak
MENEMBAK: Latihan Menembak Eksekutif yang digelar Lanud Iskandar di lapangan Tembak Mayor Udara Poespito Selasa (20/6/2023)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan memperkuat sinergi, Komandan Lanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ig Widi Nugroho mengajak Forkompinda dan sejumlah mitra untuk latihan menembak di lapangan tembak Mayor Udara Poespito Selasa (20/6/2023).

Latihan menembak yang bertajuk “menembak eksekutif” ini juga melibatkan organisasi Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) dengan menggunakan senjata api SS 1 dan Gewehr 3.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan ini kita ingin menumbuhkan integrasi, karena dalam membangun suatu daerah kita perlu adanya kekompakan, selain itu kita juga melihat pontesi yang ada untuk bisa dijaring menjadi atlet apalagi menjelang Porprov, karenanya kita juga melibatkan Perbakin,” tuturnya.

Ia menyampaikan terimakasih kepada undangan yang hadir dengan harapan melalui kegiatan menembak eksekutif ini bisa memperkokoh kekompakan yang sudah terjalin selama ini.

Ketua Perbakin Kabupaten Kobar, Ahmadi Riansyah mengatakan ucapan terimakasih atas fasilitasi kegiatan menembak tersebut. Menurutnya melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi semakin erat dan lebih penting lagi bisa melihat potensi atlet yang bisa digunakan pada saat ajang Porprov mendatang. “Kita sendiri menargetkan untuk menembak ini bisa juara pada ajang Porprov mendatang,” jelasnya. (sam/sla)



Baca Juga :  Hari Tenang Pemilu, Ternyata di Pangkalan Bun Masih Banyak APK Belum Dicopot

Pos terkait