Berkunjung ke Pabrik Air Mineral, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Diajak Mengenal Dunia Usaha

untama pangkalan bun
KEWIRAUSAHAAN: Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi melaksanakan kunjungan industri ke CV Anugerah Tirta Perdana (Naida), Sabtu (18/5/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sebanyak 126 mahasiswa Universitas Antakusuma Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), melakukan kunjungan industri ke CV Anugerah Tirta Persada yang merupakan produsen air minum dalam kemasan Naida.

Kunjungan ratusan mahasiswa S1 Program Studi Managemen, Fakultas Ekonomi, dengan mata kuliah Kewirausahaan tersebut di bawah bimbingan dosen Hendra Cipta.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan industri, mahasiswa diperkenalkan dengan produk-produk air mineral Naida. Mereka juga mendapatkan materi penjelasan tentang proses produksi oleh Budi, perwakilan dari managemen CV Anugerah Tirta Persada.

untama pangkalan bun

Selain itu, mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk tanya jawab seputar proses produksi yang dilakukan. Kunjungan industri yang dilaksanakan bertujuan guna menambah ilmu pengetahuan di dunia industri dan mendorong mahasiswa mempunyai minta bekerja di perusahaan dan sebagai pengusaha.

Dosen Kewirausahaan Hendra Cipta mengatakan, kunjungan industri ke CV Anugerah Tirta Persada (produsen Naida) tersebut untuk menggali wawasan baru pada mahasiswa Untama. “Kita juga berharap dapat membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengenal secara langsung proses produksi Naida,” harapnya.

Baca Juga :  Korban Pencabulan Alami Trauma Berat

Selain itu dengan kunjungan industri yang dilaksanakan mahasiswa dapat menimba ilmu secara langsung dari pelaku usaha dan mempunyai pandangan ke depan bagaimana menggabungkan antara teori yang selama ini dipelajari dengan praktek di lapangan.

“Mereka bisa melihat bagaimana proses produksi secara langsung, sehingga menambah pengetahuan mereka pada dunia kerja yang sesungguhnya,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait