Bertengkar Saat Berkendara, Akhirnya Mobil Terbalik di Tengah Jalan Raya

KECELAKAAN
KECELAKAAN: Sebuah mobil jenis HRV, nopol DA 1459 IE, rusak berat setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Arsyad, Sampit, Jumat (16/2/2024) malam. (istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Akibat bertengkar dengan pasangan, mobil jenis HRV bernomor Polisi (nopol) DA 1459 IE terbalik di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Jumat (16/2/2024) malam.

Salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari TKP, Farid (40) mengatakan bahwa kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh pasangan suami istri (pasutri).

Bacaan Lainnya

”Mobilnya tadi dari arah Samuda ke Sampit. Pas di lokasi, diduga pasangan tersebut bertengkar di dalam mobil. Akibatnya, mobil menabrak pembatas jalan hingga terbalik,” kata Farid.

Mobil yang terbalik dan membentang di badan jalan itu sempat membuat arus lalu lintas macet. Sementara, pasangan yang ada di dalamnya mengalami luka-luka.

”Pas mobil terbalik, pasangan ini lalu keluar dan melanjutkan pertengkarannya lagi di pinggir jalan dalam keadaan luka-luka. Sementara, mobil yang terbalik itu segera dievakuasi oleh warga dan petugas Kepolisian,” jelasnya.

Baca Juga :  Gula Dipajak 11 Persen, Harga di Bulog Naik Jadi Segini

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas belum ada memberikan keterangan terkait kasus kecelakaan tunggal tersebut. (sir/sla)



Pos terkait