Bikin Geger Kampungnya, Suami Mutilasi Istri Saat Pagi Hari

mayat
Ilustrasi. (net)

Radarsampit.com – Pembunuhan disertai mutilasi terjadi di Dusun Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Jumat (3/5/2024). Pelaku pun langsung diamankan tak lama setelah aksi sadis itu berlangsung.

“Diduga telah terjadi tindak pidana pembunuhan dengan mutilasi, sekitar pukul 07.30 WIB di Dusun Sindangjaya, Rancah, Ciamis,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dihubungi, Jumat (3/5/2024).

Bacaan Lainnya

Jules menuturkan, korban mutilasi adalah Yanti (44). Sedangkan pelakunya adalah suaminya sendiri TBD (50). “Pelaku menggunakan senjata tajam pisau dan memutilasi tubuh korban lalu ditangkap keluarga dan Polsek Rancah,” imbuhnya.

Kemudian hal mengerikan juga terungkap. Usai memotong-motong tubuh istrinya, pelaku diduga sempat menawarkan potongan tubuh tersebut kepada warga.

“Itu yang keterangan warga sempat (nawarin potongan korban ke tetangga), karena memang profesi dari pelaku ini semacam tukang jagal kambing,” kata Kapolres Ciamis AKBP Akmal saat dihubungi Jawapos.com

Baca Juga :  Tiga Prajurit Terdakwa Kasus Pembunuhan Imam Masykur Dituntut Hukuman Mati

Korban diketahui dipotong mulai dari bagian tangan, kaki hingga payudara. Setelah itu, potongan tubuh dikumpulkan pelaku di depan rumah salah satu warga.

Kini penyidik Polres Ciamis masih mengembangkan kasus ini. Termasuk mendalami terkait pelaku menawarkan potongan daging istrinya kepada warga.

“Kami belum mendalami terlalu jauh ke sana, tapi yang pasti badan korban kan sudah dipotong beberapa bagian,” jelas Akmal. (*)



Pos terkait