BM PAN Se-Kalteng Siap Menangkan Muhammad Syauqie di DPR-RI

e4fac43d 8db5 4c7f b6e3 a7427a158232
IM PEMENANGAN: BM PAN se Kalimantan Tenga (Kalteng) mendeklarasikan untuk siap memenangkan Muhammad Syauqie untuk duduk sebagai Anggota DPR-RI di Senayan

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) se Kalimantan Tengah (Kalteng) mendeklarasikan untuk siap memenangkan Muhammad Syauqie untuk duduk sebagai Anggota DPR-RI di Senayan, yang mana Syauqie adalah Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Kalteng yang beban berat pemenangan PAN ada dipundak kepemimpinannya.

Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kalteng Norkhalis Ridha mengatakan, berdasarkan keputusan bersama, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) se-Kalteng siap memenangkan salah satu bakal calon yakni Muhammad Syauqie Bacaleg DPR RI.

Noorkhalis menegaskan alasan mendukung Muhammad Syauqie maju Bacaleg DPR RI, karena Syauqie (nama akrab, red) juga salah satu senior di BM PAN sehingga BM PAN seluruh Kalimantan Tengah memutuskan mendukung Muhammad Syauqie, sebagai DPR RI mewakili Kalimantan Tengah.

“Semoga apa yang telah kami deklarasikan ini menjadi pedoman bagi kami dalam menjalankan tugas untuk memenangkan khususnya abangda kami Muhammad Syauqie,” ucap Ridha.

Atas dukungan BM-PAN se Kalteng tersebut, Bacaleg DPR-RI Muhammad Syauqie menyampaikan terima kasih kepada BM PAN se-Kalteng yang telah menyatakan dukungan terhadap dirinya.

Baca Juga :  Keluarga Korban Minta Jaga Kamtibmas Selama Proses Penyidikan

“Saya maju DPR-RI, maka Saya juga siap berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk masyarakat bisa lebih sejahtera,”tegas Syauqie. (ewa/soc)



Pos terkait