Boncengan, Motor Terjatuh Masuk Rawa, Satu Tewas, Satu Selamat

ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan

KASONGAN,Radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Katingan, tepatnya di Jalan Lintas Tumbang Samba Kilometer 21 Desa Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasat Lantas  IPTU Hariyanto membenarkan kecelakaan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan proses penanganan dan penyelidikan.

Bacaan Lainnya

“Untuk sementara kami tangani kecelakaan tunggal tersebut. Menyangkut penyebabnya masih belum bisa dipastikan karena apa dan akan ditelurusi lebih lanjut,” katanya, Jumat (26/5).

Kata Haryanto, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor jenis Honda CBR melintas di jalur Karya Unggang  dan diduga terjatuh.

Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia dalam posisi wajah terendam dalam rawa berair, sementara satu orang korban lainnya selamat namun mengalami luka-luka di bagian wajah dan tubuhnya.

“Korban yang mengalami luka dan selamat adalah Deni alias Deden (26) warga Desa Asem Kumbang, Kecamatan Kampung. Sementara korban meninggal dunia bernama Gerhana dan alamat yang belum diketahui, ” jelasnya.

Baca Juga :  ASN Selingkuh Bisa Kena Pecat

Haryanto menambahkan, kejadian pertama kali diketahui warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kecelakaan. Warga langsung memberitahu Polantas Polres Katingan.

“Kejadian ini masih kami selidiki. Para korban sudah dievakuasi dari tempat kecelakaan,” pungkas Haryanto. (sos/fm)

 



Pos terkait