BRI Pangkalan Bun Renovasi Jogging Track Lanud Iskandar

Wujud Kepedulian Peningkatan Fasilitas Olahraga Masyarakat

bri pangkalan bun 1
Penyerahan bantuan CSR secara simbolis dari Pimpinan Cabang BRI Pangkalan Bun kepada Komandan Lanud Iskandar pada Rabu (7/2/2024) (syamsudin/radar sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bank BRI Cabang Pangkalan Bun kembali menyalurkan bantuan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) melalui program BRI peduli.

Kali ini fasilitas olahraga di jogging track Lanud Iskandar menjadi sasaran CSR. Acara serah terima secara simbolis dan penandatanganan berita acara dilakukan antara Pimpinan Cabang BRI Pangkalan Bun, Faisal, dengan Komandan Lanud Iskandar, Letkol Pnb David Moningka, di markas TNI AU Lanud Iskandar, lalu dilanjutkan di kawasan jogging track pada Rabu (7/2/2024).

Bacaan Lainnya

Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Bun, Faisal mengatakan, bantuan CSR ini sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap mitra dan lingkungan sekitar.

bri pangkalan bun 2

Apalagi Jogging Track adalah lokasi yang sangat strategis dan banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat favorit dalam berolahraga. Melalui bantuan ini harapannya bisa mempercantik kawasan joging track, sehingga masyarakat juga semakin antusias dalam berolahraga.

Baca Juga :  Waspada!!! Pencurian Makin Marak Saat Ramadan

“Program BRI Peduli CSR bantuan renovasi fasilitas olahraga dan Jogging Track Lanud Iskandar Pangkalan Bun ini, sebesar Rp. 36.867.000. Semoga ini menjadi manfaat,”tuturnya.

Komandan Lanud Iskandar, Letkol Pnb David Moningka, melalui media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada bank BRI Pangkalan Bun, yang telah bersedia memperbaiki fasilitas olahraga di Lanud Iskandar.

“Harapan saya, ketika fasilitas menjadi bagus masyarakat semakin nyaman dan lebih meningkatkan aktifitas olahraganya, sehingga kesehatan masyarakat juga semakin meningkat,” kata Danlanud.

Ia juga meminta agar masyarakat ikut menjaga fasilitas tersebut, supaya lebih besar lagi manfaatnya untuk masyarakat secara luas. Ia mengakui bahwa BRI sangat konsen terhadap hal-hal semacam ini, terbukti telah beberapa kali bantuan CSR digulirkan untuk membantu mitra-mitranya.

“Ini bukan yang pertama kali, bank BRI sudah sering melakukan hal seperti ini, semoga kedepan semakin meningkat lagi dan lebih banyak lagi berkontribusi untuk daerah,” harapnya. (sam/sla)



Pos terkait