BRI Sampit Serahkan Bantuan untuk Politeknik Seruyan

Berupa Peralatan Laboratorium Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan

bri sampit
Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan bantuan peralatan laboratorium teknologi rekayasa konstruksi jalan dan jembatan kepada Sekretaris Daerah Seruyan Djainuddin Noor dan Direktur Politeknik Seruyan Hermansyah di Kuala Pembuang, Rabu (10/5).

SAMPIT, RadarSampit.com – Bank BRI Cabang Sampit kembali menunjukkan kepeduliannya di bidang pendidikan. Kali ini kepedulian BRI Cabang Sampit diwujudkan dalam bentuk peralatan laboratorium teknologi rekayasa konstruksi jalan dan jembatan. Peralatan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal kepada Sekretaris Daerah Seruyan Djainuddin Noor dan Direktur Politeknik Seruyan Hermansyah di Kuala Pembuang, Rabu (10/5).

Peralatan laboratorium yang diserahkan diantaranya 3 set auto level topcon ATB 4A, 2 unit mistar ukur 7 m, 2 unit GPS garmin montana 680,  field CBR test set, marshall test set, 10 set PC Lenovo all in one,  laboratory CBR test set,  specific gravity dan absorption of coarse anggregate test set, 11 pices grain seve analys, drying oven, 12 pices thin box,  compaction test set, dan 1 Pc Sump cone. Total bantuan ini senilai Rp 244 juta.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  KEREN!!! Kotim Raih Juara II

Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari program CSR BRI Cabang Sampit di bidang pendidikan. Sebelumnya, BRI juga pernah memberikan bantuan pembangunan sarana pendidikan untuk sejumlah sekolah di Sampit.

”Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan maksimal oleh mahasiswa, sehingga mahasiswa bisa meningkatkan keahliannya di bidang konstruksi jalan dan jembatan. Kami juga berharap terjalin kerjasama yang jauh lebih baik lagi antara BRI dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan serta Politeknik Seruyan,” kata Makhfudhi Badrul Kamal.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Politeknik Seruyan Hermansyah menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Sampit yang telah memberikan bantuan berupa peralatan laboratorium teknologi rekayasa konstruksi jalan dan jembatan.

”Terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemkab Seruyan yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Politeknik Seruyan. Hibah yang kami terima pastinya sangat bermanfaat bagi Program Studi Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan, khususnya bagi mahasiswa,” ujar Hermansyah.

Lebih lanjut Hermansyah menyatakan, dengan adanya bantuan tersebut menjadikan Politeknik Seruyan terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi.



Pos terkait