CW Coffee Buka di MT Haryono Sampit, Usung Konsep Minimalis Industrial dan Buka 24 Jam Non Stop

adv foto utama pemotongan pita sekaligus pembukaan resmi cw coffee bersama owner ruby firman (baju batik) dan team manajemen
PERESMIAN: Pemotongan pita sekaligus pembukaan resmi cw coffee bersama owner ruby firman (baju batik) dan team manajemen.

SAMPIT, radarsampit.com – CW Coffee, perusahaan ternama dalam bidang food and beverages dengan gembira mengumumkan pembukaan resmi outlet ke-38 di Kota Sampit, Kalimantan Tengah. Pembukaan digelar mulai 21 September 2023 pukul 09.00 pagi. CW Coffee menjanjikan pengalaman menikmati kopi dan beberapa sajian kuliner seperti roti srikaya dan nasi telur khas Pontianak, serta berbagai macam fasilitas istimewa lainnya bagi warga  Kota Sampit.

adv 3

Bacaan Lainnya

Outlet baru CW Coffee yang terletak di Jl. MT Haryono, Sampit, hadir dengan konsep minimalis industrial dengan menawarkan berbagai produk dan layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi masyarakat setempat. Baik anda seorang mahasiswa, pekerja kantoran, baik yang datang sendiri maupun berkelompok, CW Coffee memiliki sesuatu yang istimewa bagi setiap orang.

“Kami sangat antusias membawa pengalaman CW Coffee yang kami mulai dari kota asal kami yaitu Kota Pontianak dan yang akhirnya bisa kami sebar luaskan hingga ke kota Sampit,” kata Ruby Firman, selaku owner dari CW Coffee.

Baca Juga :  PT Indotruba Tengah Melakukan Tanam Perdana Kebun Kemitraan di Desa Sungai Hijau

“Kami akan memberikan produk dan layanan terbaik kami dimana pelanggan dapat menikmati sajian kopi dan kuliner di outlet kami, karena outlet kami beroperasi selama 24 jam dan didukung dengan layanan fasilitas internet up to 300 Mbps yang kencang dan stabil. Kami tidak sabar menyambut anda pada pembukaan resmi kami,” ujar Ruby.

adv 2

 

Pada 2015, CYBER WORLD iCAFE didirikan sebagai cafe internet 24 jam berkecepatan tinggi. Pada 2019, berubah nama menjadi CW COFFEE dan tahun 2020 kami berganti logo dengan menggambarkan secangkir kopi & asap membentuk huruf “C” & “W”, mencerminkan spesialisasi kami dalam meracik minuman terbaik.

Pembukaan resmi CW Coffee pertama di Kalimantan Tengah, menandai tonggak berarti dalam perjalanan perusahaan, yang menunjukkan komitmen untuk memperluas kehadiran dan memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan  CW Coffee yang disebut #SAHABATSEJATIKU di berbagai wilayah di Indonesia.

CW Coffee selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk menghasilkan pengalaman kopi yang unik, dengan menyediakan 2 varian kopi premium yaitu varian kopi Arabica dan Robusta yang mana memiliki nilai defect kurang dari 3%. Menu CW Coffee juga meliputi berbagai hidangan makanan.



Pos terkait