Dandrem 102/pjg Kunjungi Food Estate di Kapuas

Danrem 102/PJG,Dandim Kapuas
Rombongan Danrem 102/Pjg saat meninjau lahan pertanian sawah program Food Estate di Sei Pasah Kabupaten Kapuas dan berdialog dengan petani setempat, kemarin.(istimewa)

KUALA KAPUAS, RadarSampit.com– Komandan Korem (Dandrem) 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya melakukan kegiatan kunjungan ke Kabupaten Kapuas, didampingi Kasiops Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani.

Kedatangan orang nomor satu di lingkup Korem 102/Pjg di kota air Kuala Kapuas tersebut, disambut oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto bersama pejabat utama (Pju) Kodim 1011/Klk.

Bacaan Lainnya

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengatakan, kunjungannya ke Kabupaten Kapuas untuk meninjau langsung kegiatan food estate di Desa Sei Pasah kecamatan Kapuas Hilir, kabupten Kapuas.

“Bersama dengan Kasiops Kasrem 102/Pjg, kami ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan yang telah berjalan di Desa Desa Sei Pasah kecamatan Kapuas Hilir, kabupten Kapuas ini,”ucapnya, Jumat (13/1) kemarin.

Menurutnya, program Food Estate saat masih terus berjalan. Dan sebagai program pemerintah, yang diproyeksikan untuk mewujudkan lumbung pangan nasional, sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kalteng dan Indonesia.

Baca Juga :  Curi Ponsel Pekerja Sawit, Pria 30 Tahun Asal Kapuas Ini Ditangkap

“Di samping itu juga kehadirannya food estate ini dapat merangsang generasi muda di desa ini untuk tertarik dan mencintai profesi sebagai petani, sehingga bisa adanya lapangan kerja di food estate,”ujar jenderal bintang satu ini.

Sementara itu dirinya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berperan dalam mensukseskan program Food estate yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas.(der/gus)

Pos terkait