Dikira Ledakan Bom, Pikap Gagal Menyalip, Mobil Parkir Jadi Korban

mobil masuk parit
MASUK PARIT: Sebuah mobil Honda Jazz masuk parit setelah diseruduk pikap di Jalan HM Arsyad, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kamis (5/1). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Suara benturan keras menghebohkan warga di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (5/1). Suara tersebut keluar setelah sebuah mobil yang tengah parkir dihantam pikap yang gagal menyalip truk di jalur tersebut.

Akibat insiden itu, mobil merek Honda Jazz dengan nomor polisi DA 1372 IJ yang parkir di bahu jalan, nyungsep parit dengan kondisi rusak total. Pikap yang menghantamnya memuat bahan material bangunan.

Bacaan Lainnya

”Kaget. Lagi asyik minum kopi, tiba-tiba ada suara ledakan bom. Pas dicek, ternyata kecelakaan,” kata Ijai, warga sekitar lokasi kejadian.

Informasi dihimpun Radar Sampit, awalnya pemilik mobil, Alang, datang ke lokasi dan memarkirkan mobilnya di bahu jalan. Tak berselang lama, meluncur pikap nahas yang dikemudikan Rahman (22) dari arah utara melaju ke selatan. Diduga karena oleng ketika menyalip truk di depannya, pikap itu kemudian menabrak bagian kiri mobil.

Baca Juga :  Truk Ugal-ugalan Ganggu Kenyamanan, Sering Melintas di Terowongan Nur Mentaya

Akibat kejadian tersebut, mobil sampai terpental hingga masuk parit. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

”Pikap itu mau menyalip truk di depannya. Pas nyalip ke kiri, mobil oleng dan langsung menabrak mobil yang terparkir di sebelah kiri bahu jalan,” ujar Ijai.

Kecelakaan tersebut langsung ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Perlu waktu satu jam bagi petugas untuk mengevakuasi mobil dari parit. ”H Alangnya selamat, karena dia sedang minum kopi dengan teman-temannya,” ujar Ijai. (sir/ign)

Pos terkait