Dikira Meninggal, Ternyata Pemabuk Semi Bugil Terkapar di Jalan

Pemabuk Semi Bugil Terkapar di Jalan
MABUK MIRAS : Seorang pria tak dikenal tergeletak di pinggir Jalan Iskandar, tepatnya di kawasan PPM, Sampit, Minggu (27/2) malam. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Warga seputaran kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Jalan Iskandar Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendadak geger, Minggu (27/2) malam.

Warga terkejut melihat ada sosok pria tak dikenal yang tergeletak dipinggir jalan tanpa mengenakan celana alias semi bugil. Warga pun mengira pria tersebut sudah meninggal dunia.

Warga lalu melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengevakuasi pria yang sempat dikira meninggal tersebut.

”Menerima laporan warga kami bergegas menuju mobil dan menancap gas dengan kecepatan tinggi untuk mengevakuasi korban dari lokasi,” kata Sidik, petugas PMI Kotim.

Kata Sidik, tak berapa lama petugas PMI tiba di lokasi si pria yang belum diketahui identitasnya ini memang tak bergerak. Namun, saat hendak dievakuasi, pria yang dikira sudah meninggal itu tiba-tiba bergerak.

”Pas mau kami angkat badannya, dia bergerak, kami pun kaget. Saat ditanya, ternyata pria ini tergeletak karena terlalu banyak minum alkohol alias mabuk berat,” ucapnya.

Baca Juga :  Nyambi Jualan Sabu, Pak Tani Dibekuk Polisi

Puluhan warga yang tadinya takut dan tegang mendadak tertawa. Bahkan, salah satu dari warga ada yang baik hati membelikan celana untuk menutupi kemaluan pria tersebut.

”Saat kami tanya, jawaban si pria tak jelas. Bahkan, saat ditanya namanya siapa, dia lupa. Jadi, kami menyerahkan pria tersebut kepada petugas keamanan untuk mengurusnya,” pungkasnya. (sir/fm)

Pos terkait