Dipengaruhi Miras, Pria Setengah Baya Remas Dada Mahasiswi 

penjahat mesum
DITANGKAP: Riadi ditangkap Satreskrim Polresta Palangka Raya akibat melakukan tindakan asusila. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Satreskrim Polresta Palangka Raya meringkus pria lebih setengah abad, Riadi alias Ria (51). Dia ditangkap lantaran berbuat mesum dengan meremas dada seorang mahasiswi, R (19).

Perbuatan bejat itu dia lakukan dalam pengaruh minuman keras dan tak kuasa menahan nafsunya.

Bacaan Lainnya

Kejadian tak terlupakan korban itu terjadi. Saat itu korban baru pulang dari tempat kerja yang ternyata dibuntuti pelaku. Sebelum meremas dada korban, pelaku sempat menendang gadis itu hingga terjatuh.

Pelaku ditangkap tanpa perlawanan sehari setelahnya, Selasa (4/6/2024). Saat ditangkap, pelaku mengakui perbuatannya.

Polisi telah menetapkannya sebagai tersangka dan menjeratnya dengan Pasal 289 KUHPidana lantaran melakukan perbuatan cabul yang menyerang kehormatan, kesusilaan, dan merusak kesopanan di muka umum.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny Nababan, Kamis (6/6/2024), mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Banteng Senin (3/6/2024) lalu.

Baca Juga :  Lama di Toilet, Ternyata Napi Ini Gantung Diri

Korban pulang dari tempat kerja. Di tengah perjalanan, bertemu pelaku. Pelaku lalu membuntuti mahasiswi tersebut.

Tanpa diduga, di tengah jalan pelaku langsung mendekat, lalu mencabut kunci dan menendang motor korban. Akibatnya, korban terjatuh hingga masuk parit.

Melihat korbannya terjatuh, pelaku lalu mendekapnya dan meremas dada korban. Korban berupaya melepaskan diri hingga menggigit tangan pelaku. Upayanya berhasil membuat pelaku kabur.

Ronny menuturkan, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polresta Palangka Raya. Tim lalu melakukan penyelidikan hingga meringkus pelaku.

Pelaku yang kesehariannya sebagai penjaga sarang burung walet itu rupanya tinggal tak jauh dari kediamanan korban.

”Pelaku ini terpengaruh miras dan kondisi mabuk. Diakuinya baru pertama kali beraksi. Saat itu malam hari dan kondisi hujan,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait