Ditangkap Aparat, Terduga Pembuang Bayi Masih Belia, Begini Sosoknya

pembuang bayi
SEGERA SIDANG: Tersangka pembuangan bayi yang diringkus aparat bakal segera jalani sidang. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Aparat kepolisian akhirnya meringkus seorang wanita yang diduga pelaku pembuang bayi perempuan di tepi Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sampit, Minggu (12/12) lalu. Wanita yang diduga ibu bayi tersebut ditangkap tak jauh dari lokasi penemuan bayi malang tersebut.

Informasi dihimpun Radar Sampit, pelaku diamankan di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang untuk diperiksa. Namun, polisi belum mau berkomentar terkait penangkapan itu, termasuk identitas pelaku.

Bacaan Lainnya

Sumber terpercaya Radar Sampit menyebutkan, pelaku berinisial IM tersebut bukan warga Sampit. Usianya baru 18 tahun. Saat ditangkap, dia menggunakan baju kaos hitam dipadu celana panjang cokelat. Rambutnya yang sebahu diikat ke belakang. Samar-samar matanya terlihat sedikit bengkak yang diduga karena menangis.

Dia tercatat sebagai warga Barito Selatan, namun sekarang berdiam di Sampit, di wilayah Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang. Penangkapan terhadap pelaku langsung menyebar dengan cepat di media sosial. Foto pelaku saat diamankan di Kantor Polsek juga sangat jelas. Sejauh ini, aparat baru mengamankan satu tersangka. Kabar penangkapannya langsung banjir hujatan. (sir/ign)

Baca Juga :  KEJI!!! Orang Tua Biadab Diduga Buang Bayi, Tangannya Patah, Tubuh Dikerumuni Semut

Pos terkait