Ditinggal Suami Kerja di Luar Kota, Istri Main Hati dengan Sahabat

selingkuh
MELAPOR : RF bersama orang tuanya berada di Mapolres Kotim seusai membuat laporan dugaan perselingkuhan istrinya. FAHRI/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Membina rumah tangga, kesetiaan paling utama. Jika salah satu pasangan sudah tidak setia, fatal akibatnya.

Seperti yang dialami pasangan RF (26) dan IN (19) warga Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ini. RF tak menyangka istrinya tega terhadap dirinya.

Bacaan Lainnya

Sebagai istri, IN sudah gagal menjaga amanah suami ketika ditinggal mencari nafkah di luar kota. IN justru asyik main hati dengan laki-laki lain.

Parahnya lagi, RS (26) si pria idaman lain (PIL) ternyata sahabat dekat sang suami yang masih tetangga satu desa.

Awalnya, IN hanya bertegur sapa jika ketemu RS. Lalu, merambah saling kirim kabar lewat WhatsApp. Mungkin karena sudah tak kuat menahan hasrat, keduanya janjian jalan bareng.

Harapan RF membangun rumah tangga bahagia sejak tahun 2019 lalu pun hancur lebur. Lantaran sudah tak kuat menahan sakit hati karena sang istri telah melanggar perjanjian perkawinan, RF dengan kuat hati melaporkan istrinya ke kantor polisi dengan tuduhan perselingkuhan.

Baca Juga :  GEGER!!! Penghuni Kos Ditemukan Tewas dengan Bau Membusuk

“Iya, saya sudah melaporkan istri saya ke Polres Kotim karena selingkuh,” kata RF didampingi orang tuanya di Polres Kotim, Selasa (20/9).

RF pun bercerita, istrinya mulai berselingkuh sejak pertengahan Agustus 2022 lalu. Aib itu awalnya diketahui oleh ibunya.

Saat itu, ada yang aneh dengan foto profil WhatsApp milik istrinya. Tangan istrinya sedang bergandengan dengan tangan pria, namun bukan tangannya.

”Tangan yang ada di foto profil itu ciri-cirinya memang sama dengan tangan istri saya, tapi tangan yang dipegangnya bukan tangan saya,” cerita RF.

Pos terkait