Perampok Rumah IRT di Sampit Ditangkap

perampok
ilustrasi/perampok

SAMPIT,Radarsampit.com – Pelaku perampokan rumah ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Baamang, Sampit, kabarnya berhasil ditangkap aparat Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim).

Kabar penangkapan pun dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi. “Benar. Pelaku masih kami periksa di ruang penyidik,” ucap singkat Rio, Selasa (20/9).

Bacaan Lainnya

Informasinya, pelaku telah ditangkap pada Senin (19/9) malam oleh tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Kotim. Pelaku yang identitasnya masih belum diumumkan secara resmi oleh Kepolisian ini sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Dalam kasus ini, polisi juga memanggil korban perampokan yakni Ayatina Rahman (37).

”Tadi disuruh penyidik datang untuk melihat langsung wajah pelaku. Ciri-cirinya memang sama. Dia lah orangnya yang ingin membunuh saya,” ujar korban.

Pascakejadian, korban mengaku masih syok berat. Ceritanya, saat beraksi pelaku benar-benar berencana ingin membunuhnya sebelum merampas barang berharga miliknya.

Baca Juga :  ABHS Manjakan Pecinta Seafood

”Saya tidak sanggup mengingatnya. Yang pasti, waktu itu dia (pelaku) mencekik leher saya dengan erat. Sampai membuat saya kencing di celana,” cerita Ayatina.

Diketahui, peristiwa perampokan terjadi di Jalan Suka Bangsa, Kecamatan Baamang, Sampit, pada Minggu (4/9) sore lalu.

Korban nyaris tewas usai dicekik oleh seorang yang telanjang dada. Akibat kejadian itu, sejumlah barang berharga milik korban seperti sepeda motor, telepon genggam serta lainnya raib dibawa kabur pelaku. (sir/fm)

 

Pos terkait