Drakor Queen of Tears Gulingkan Tahta Reply 1988

Raih Peringkat Tiga Rating Tertinggi sepanjang Sejarah tvN

drakor Queen of Tears
PAPAN ATAS: Salah satu adegan dalam drakor Queen of Tears

Radarsampit.com – Drama terbaru tvN yang sedang tayang, Queen of Tears, berhasil mencuri perhatian penonton dan memecahkan rekor rating. Queen of Tears bergenre drama romantis yang dibintangi oleh aktor papan atas Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta yang mengharukan antara pasangan suami istri yang menghadapi berbagai rintangan hidup. Menurut laman Soompi, Senin (8/4/2024), pada episode terbaru yang tayang pada 7 April 2024, Queen of Tears meraih rating rata-rata nasional sebesar 19,0 persen.

Perolehan rating ini menjadikannya drama Queen of Tears dengan rating tertinggi ketiga sepanjang sejarah tvN. Drama Romantis dengan Rating Melejit Melewati ‘Reply 1988’.

Sebelumnya, posisi drama dengan rating tertinggi ketiga di tvN dipegang oleh drama legendaris Reply 1988 dengan raihan rating rata-rata nasional sebesar 18,8 persen. Queen of Tears berhasil melampaui pencapaian tersebut, menjadikannya drama baru yang paling banyak ditonton saat ini.

Dominasi tvN Berlanjut

Raihan rating tinggi Queen of Tears semakin mengukuhkan dominasi tvN sebagai stasiun TV terdepan untuk drama Korea. Sebelumnya, tvN telah melahirkan drama-drama fenomenal dengan rating tinggi seperti Crash Landing on You dan Goblin.

Baca Juga :  Sehari Dua Kebakaran Terjadi di Kotim

Kejutan dan Emosi di Episode Terbaru

Kenaikan rating yang signifikan pada episode terbaru Queen of Tears diduga dipicu oleh plot twist yang mengejutkan dan adegan emosional yang memikat hati penonton. Tidak hanya di Korea Selatan, Queen of Tears juga menjadi drama Korea terpopuler di layanan streaming Netflix.

Drama ini berhasil menduduki posisi nomor satu di berbagai negara, membuktikan daya tariknya bagi penonton global.

Akankah Puncak Rating Tertinggi Terus Meningkat?

Dengan perolehan rating yang terus meningkat, para penggemar drama Korea bertanya-tanya apakah Queen of Tears mampu melampaui rating drama nomor satu dan dua tvN, yaitu Crash Landing on You (21,88 persen) dan Goblin (25,9 persen).

Episode-episode mendatang Queen of Tears tentunya sangat dinantikan untuk melihat apakah drama ini mampu mencapai puncak rating tertinggi tvN.(es/jpc)



Pos terkait