Jagat Medsos Geger, Prilly Latuconsina Kepergok Pakai LPG 3 Kg saat Masak untuk Lebaran

lepiji prily
SUDAH DIHAPUS: Unggahan Prilly Latuconsina saat demo memasak masakan lebaran, yang menuai kontroversi dari netizen, baru-baru tadi.

Radarsampit.com – Aktris Prilly Latuconsina memberikan klarifikasi terkait video kontroversial yang tak sengaja merekam dirinya memasak persiapan lebaran menggunakan tabung gas 3 kg, dikutip dari Pojok Satu.

Sebagai artis dan berkecukupan, hal ini tentu membuat netizen menghujat Prilly Latuconsina.

Bacaan Lainnya

Karena, gas 3 Kg merupakan LPG bersubsidi untuk rakyat kecil.Setelah viral, Prilly Latuconsina menghapus video yang awalnya diunggah di akun Instagram-nya. Pada Rabu (10/4/2024), dia kembali memposting video baru saat memasak Lebaran.

Prilly menyebutkan bahwa sejatinya gas itu bukan miliknya, melainkan punya asisten rumah tangganya.

“Lebaran masak besar lagi! Sekalian menjelaskan apa yang terjadi perihal gas yaa,” tulisnya.

Diakuinya, awalnya tak sadar dengan keberadaan gas 3 kg itu sampai akhirnya melihat komentar netizen.

“Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis,” jelasnya.

Baca Juga :  Pacaran Beda Usia 15 Tahun

Dia menegaskan tidak ada niatan menyembunyikan gas 3 Kg itu, yang oleh mata elang netizen tetap terlihat di belakangnya saat memasak.

“Karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeuh. Saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi,” ungkapnya.

Prilly menjelaskan dirinya sangat aware kalau tabung gas 3 kg memang tidak diperuntukkan bagi semua orang. Ia bersyukur diingatkan netizen.

“Terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mengingatkan. Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai,” tuturnya.

Di penghujung postingannya, Prilly Latuconsina mengucapkan permintaan maaf. “Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semuaaa! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” pungkasnya. (ba/jpc)



Pos terkait