Dua Motor Tabrakan di Katingan, Satu Korban Tewas Terbakar

korban laka tewas terbakar
TRAGIS : Dua motor terbakar setelah terlibat kecelakaan di kilometer 24 Jalur Kasongan menuju Tumbang Samba. (insert) Polisi ketika evakuasi jenazah korban terbakar. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KASONGAN,radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas pengendara bermotor yang merenggut korban jiwa dan luka-luka kembali terjadi di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Musibah terjadi pada Minggu (15/1) di Jalan Soekarno – Hatta, kilometer 24 Desa Tumbang Terusan, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Katingan.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Blade DA 2325 LU yang dikendarai Harmani (21) warga Banda Raya, Kabupaten Kapuas yang berboncengan dengan temannya Abdul Sani (21).

Sementara lawan tabrakan, pengendara sepeda motor Suzuki GSX KH 5069 KJ yang dikendarai Ariandi Pradana (21) warga Samba Kahayan Raya, Kecamatan Katingan Tengah.

Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto mengungkapkan, kecelakaan terjadi di ruas jalan kabupaten jalur Kasongan menuju Samba. Ketika melintas di kilometer 24 dari arah Tumbang Samba melaju motor dikendarai Ariandi Pradana di jalan tikungan

Saat bersamaan dari arah Kasongan datang motor yang  dikendarai Hamrani berboncengan dengan Abdul Sani. Karena jarak yang terlalu dekat, tidak dapat terhindarkan terjadilah tabrakan

Baca Juga :  Tindak Warga Pesisir Tak Bermasker

“Setelah tabrakan, kedua motor terbakar, korban Hamrani terbakar dan meninggal di lokasi kejadian, sedangkan  Ariandi Pradana dan Abdul Sani mengalami luka – luka dan langsung dilarikan ke RSUD Mas Amsar Kasongan,” ungkap Hariyanto.

Hariyanto menegaskan, kecelakaan tragis ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.  “Korban terbakar dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Mas Amsyar sebelum dijemput pihak keluarga untuk makamkan,” tukas Hariyanto. (sos/fm)

 

Pos terkait