Dua Nelayan Katingan Hilang saat Melaut

nelayan hilang
ORANG HILANG  : Petugas gabungan, Polairud bersama Pemerintah Kecamatan Katingan Kuala bersiap melaksanakan proses pencarian dua nelayan yang dilaporkan hilang saat menangkap ikan di laut. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KASONGAN, radarsampit.com – Dua nelayan Kelurahan Pegatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan dilaporkan hilang saat mencari ikan di perairan Sekunyer dan Batu Mandi.

Camat Katingan Kuala Hariadi Utomo membenarkan kejadian tersebut. Katanya, proses pencarian telah dilakukan bersama pihak Kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Selasa 9 Januari 2024 sekitar pukul 06.30 WIB kami mendapat informasi dari keluarga korban bahwa anaknya yang mencari ikan di laut Sekunyer dan Batu Mandi sampai dengan sekarang belum pulang (hilang,Red),” kata Hariadi dikonfirmasi Radar Sampit, Selasa (9/1/2024).

Hariadi mengungkapkan, kronologis kejadian Senin 8 Januari 2024 sekitar pukul 06.00 WIB, dua warga bernama Suriansyah (31) dan Hepiadi (39) pergi menggunakan kelotok ke laut sekitar Sekunyer dan Batu Mandi untuk mencari ikan atau merawai, sampai dengan sekarang belum pulang.

Suriansyah berprofesi sebagai nelayan yang beralamat tinggal di Jalan Merdeka RT 01 RW 01 Kelurahan Pegatan Hilir, sedangkan Hepiadi warga Desa Kampung Tengah RT 01 RW 01.

Baca Juga :  Maling Kotak Amal Dipasung di Tiang Bendera

“Proses pencarian masih dilakukan. Ini bersifat laporan awal dan akan dilaporkan perkembangan situasi kondisi di lapangan kemudian,” tandas Camat Katingan Kuala. (sos/fm)

 



Pos terkait