Dua Orang Luka Masuk Rumah Sakit Setelah Pikap Seruduk Truk

kecelakaan
KECELAKAAN: Satlantas Polres Kotim dan PMI Kotim mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Telawang, Kabupaten Kotim, Selasa (30/4/2024) pagi. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil pikap dan dump truk terjadi di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 34, Kelurahan Penyang, Kecamatan Telawang, Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (30/4/2024) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Musibah ini mengakibatkan dua kendaraan mengalami kerusakaan bagian depan, dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Peristiwa bermula saat mobil pikap yang dikemudikan SA (38) datang dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, membawa penumpang AL (50).

Awalnya tidak ada masalah dalam perjalanan mereka. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil diduga oleng (hilang kendali) hingga masuk ke jalur berlawanan.

Malang menimpa, saat bersamaan dari arah berlawanan, datang dump truk warna kuning yang dikemudikan BH (23) dan berpenumpang K (42). Karena jarak sudah terlalu dekat, kedua kendaraan terlibat tabrakan keras.

Baca Juga :  AC Meledak, Rumah Warga Bagendang Jadi Arang

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas membenarkan insiden tersebut saat dikonfirmasi awak media.

”Setelah mendapatkan informasi kami langsung menuju ke lokasi dan membantu mengevakuasi para korban laka lantas,” kata Canggih kepada Radar Sampit.

Beruntung, katanya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan guna dilakukan penyelidikan.

”Penyebab kecelakaan masih dilakukan penyelidikan untuk mencari tahu apakah sopir mengantuk atau hilang konsentrasi. Sopir pikap dirawat di rumah sakit karena mengalami luka-luka,” tandasnya. (sir/fm)



Pos terkait