Dua Orang Patah Tulang Akibat Aksi Balap Liar

ilustrasi balap liar
Ilustrasi. (M Faisal/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Aksi balap motor liar semakin meresahkan dan kembali memakan korban. Seorang ayah dan anak ditabrak hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan medis. Selain korban ayah dan anak, dua pelaku balap liar ikut dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Informasinya, kecelakaan itu terjadi di Jalan Jaksa Agung, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur pada Minggu (5/6) sore. Kejadian berawal saat anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim sedang melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya aksi balap liar di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya
Gowes

Saat anggota menyisir di lokasi, tiba tiba saja, gerombolan anak muda diduga melakukan aksi balapan liar, mereka melarikan diri dari para Polantas. Namun, saat melarikan diri, salah satu pengendara motor pelaku balap liar dengan nomor Polisi KH 6570 MQ, menabrak pengendara motor lainnya yang kebetulan sedang melintas.

Baca Juga :  Wabup dan Ketua DPRD Kotim Pergoki Wanita Penghibur, Remaja Ngelem, Langsung Berikan Peringatan

Akibatnya, dua orang mengalami patah tulang dan dua lainnya mengalami luka-luka. ”Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas itu sudah kami tangani,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku balap liar yang terlibat tabrakan berinisial JS (15) dan MA (16), sementara korban pengendara yakni SIR (48) dan anaknya SH (7).

Dalam kecelakaan tersebut, SH dan MA dikabarkan mengalami patah tulang hingga terpaksa dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit guna mendapatkan pertolongan cukup serius. ”Saat ini, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan dahulu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegas Kasatlantas. (sir/fm)

 



Pos terkait