Furry Setya-Dwinda Ratna Akhirnya Bercerai

Furry Setya-Dwinda Ratna
Furry Setya-Dwinda Ratna

Bahtera rumah tangga Furry Setya-Dwinda Ratna hanya mampu bertahan selama lima tahun. Kini pasangan yang menikah pada 15 Desember 2018 silam menyatakan berpisah akibat adanya permasalahan dalam rumah tangga yang tidak mampu dikelola dengan baik.

Kabar perceraian ini diumumkan Dwinda Ratna melalui unggahannya di Instagram. Dia pun membenarkan rumah tangganya sudah kandas dengan pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

Bacaan Lainnya

“Benar, kami berdua sudah berpisah. Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik,” tulis Dwinda Ratna dalam unggahannya di Instagram.

Perpisahan ini tidak lantas membuat hubungan antara Dwinda Ratna dan Furry Setya jadi tidak baik. Kendati gagal sebagai pasangan suami istri, mereka tetap tidak akan gagal sebagai sahabat.

“Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan insya Allah tetap menjaga silaturahmi,” tuturnya lebih lanjut.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa untuk dirinya dan juga Furry Setya. Dia pun meminta maaf karena tidak bisa menjawab pesan satu per satu.

Baca Juga :  Dunia Hiburan Berduka, Kiki Fatmala Si Manis Jembatan Ancol Tutup Usia

“Terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini,” ujarnya.

“Sekali lagi terima kasih atas doa doa baiknya, semoga hidup kalian selalu diberikan keindahan, kebahagiaan, dan keberkahan. Amin,” tandas Dwinda Ratna.

Furry Setya pun bicara tentang hal ini dalam bentuk suara dan juga tulisan dalam unggahan terpisah di instagram. Intinya, Furry Setya merasa dalam lima tahun berumah tangga ada banyak masalah dihadapi namun selalu berhasil diatasi karena merasa klop sebagai pasangan.

Namun entah kenapa, pasangan yang menikah pada 15 Desember 2018 silam malah lebih memilih menyerah dari pada mempertahankan keutuhan rumah tangga di usia kelima pernikahan.

Furry Setya merasa kesalahan ada pada dirinya. Dia bersalah karena merasa tidak mampu memimpin rumah tangganya dengan baik.

“Tetaplah jadi orang baik, tetaplah jadi orang yang ceria. Ini semua kesalahanku yang tidak bisa menavigasi rumah tangga kita dengan baik, nggak bisa menjadi imam yang baik. Aku minta maaf. Terima kasih untuk 5 tahunnya,” kata Furry.



Pos terkait