Gapki Kalteng Berbagi dengan Anak Panti

gapki kalteng
BERBAGI: Pengurus Gapki Kalteng bersama anak-anak di Panti Asuhan Anninda Qolbu di Kota Sampit, Rabu (12/4).

SAMPIT, radarsampit.com – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kegiatan berbagi tali asih pada Panti Asuhan Annida Qolbu dan Panti Asuhan Bahagia di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (12/4).

Sejumlah pengurus Gapki Kalteng hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Sekretaris Gapki Kalteng Bernard, sejumlah pengurus seperti Siswanto, Iwan Kusnandar, Elenggo, Rizki, Laden, Sigit, serta Ucok. Saat tiba di Panti Asukan Annida Qolbu Jalan Jaya Wijaya IV, mereka disambut hangat pengurus serta anak-anak panti.

Bacaan Lainnya

Panti Asuhan Annida Qolbu memiliki sekitar 50 anak asuh. Para pengurus Gapki sempat berbincang sejenak dengan pengurus panti. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bahan pokok dan tali asih.

”Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban anak-anak Panti Asuhan Annida Qolbu,” kata Bernard.

Baca Juga :  Jaksa Tuntut Terdakwa Pengedar Sabu Hukuman 9 Tahun Penjara 

Pengurus dan anak-anak Panti Annida Qolbu mengucapkan banyak terima kasih serta mendoakan agar Gapki Kalteng makin sukses. Selepas itu, rombongan mengunjungi Panti Asuhan Bahagia di Jalan Cristopel Mihing Sampit.

Mereka tiba bertepatan dengan azan dan langsung melaksanakan salat berjemaah dengan pengurus serta anak-anak panti. Setelah itu, dilanjutkan penyerahan bantuan bahan pokok dan santunan. Panti Asuhan Bahagia memiliki sekitar 40 anak asuh, dengan kapasitas maksimal panti mampu menampung hingga 70 anak.

Siswanto, pengurus Gapki Kalteng berharap agar bantuan Gapki bisa bermanfaat pada anak-anak panti. ”Semoga amal bakti dan ibadah Gapki Kalteng membuahkan hasil. Sukses untuk kita dan juga untuk Gapki Kalteng,” ujarnya.

Dia berharap agar kegiatan mereka mendapat berkah serta ampunan dan pahala yang berlipat ganda dari Allah.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Bahagia Ustaz Heri berterima kasih atas bantuan Gapki Kalteng. ”Terima kasih sudah mempercayakan Panti Asuhan Bahagia sebagai salah satu tempat untuk berbagi dari Gapki Kalteng,” katanya. (ang/soc)



Pos terkait