GEGER!!! Pemuda Desa Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan

Warga mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di Desa Tanjung Harapan,
TEWAS KECELAKAAN: Warga mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Minggu (10/7). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – Seorang pemuda berusia pria 31 tahun, Ariyanto, ditemukan tak bernyawa di Jalan Ulin, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Diduga pria asal Jawa yang bekerja di sebuah perusahaan perkebunan sawit itu tewas akibat kecelakaan tunggal.

Kapolsek Antang Kalang Iptu M Affandi mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan Sabtu (9/7) lalu, sekitar pukul 05.00 WIB. ”Saat itu korban ditemukan warga dalam keadaan telungkup bersimbah darah. Warga lalu melaporkannya ke polisi,” kata Affandi, Minggu (10/7).

Bacaan Lainnya

Dia melanjutkan, petugas yang menerima laporan itu langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Dalam penyelidikan petugas di lokasi, korban tewas akibat mengalami kecelakaan tunggal.

”Selain jasad, kami juga menemukan sepeda motor warna putih biru yang sebelumnya dikendarai korban,” kata mantan Kapolsek Mentaya Hulu itu.

Pihaknya sedang melakukan penyelidikan mendalam. Untuk jasad korban, telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Meriahnya Night of Museum di Halaman Museum Kayu Sampit

”Diduga korban mengalami laka tunggal empat jam sebelum ditemukan warga. Saat diperiksa, kami tidak menemukan benda apa pun yang mencurigakan di sekitar lokasi kejadian,” tandasnya. (sir/ign)

Pos terkait